Saturday, August 30, 2008

my own way

gile.. lagi nganggur gini gue sehari bisa ngetik berapa biji blog ? wakakak.. =P

maren chat ama temen gue, anyway, bukan temen sih.. tapi kita tau sama tau aja, ya jadi pembicaraan juga nggak ngalorngidul seenak udel. hahahaha..
dia : lo 3,5 apa 4 taon jadinya, ngel ?
gue : 3,5 hehehe.. lagi skripsi kok nih.. :)
dia : oh.. nanti abis beres ke kudus lagi dong ?
gue : *bengong* eh, maksudnya abis lulus kuliah pulang kudus gitu ?
dia : ya iya lah..
gue : oh.. enggak lah, gue di sini tetep. nggak balik kudus. *ngapain?* paling liburan doang ke kudus..

dan ini gue ngobrol sama temen gue kemaren juga..
gue : eh, kok lo kp di kudus sih ? nggak di surabaya aja ?
dia : sekalian pulang, ngel. kangen rumah..
gue : oh...

entah gue kudu bersyukur apa enggak dengan perintah bokap gue, "lo nggak boleh balik ke Kudus !!"
jujur yak, tadinya sedih.. berasa 'terbuang'. huahahahaha.. =D
tapi sampe sekarang sih gue bersyukur, dan enggak sama sekali terlintas di otak gue buat kerja di sono, even gue di sono bisa masuk ke perusahaan yg gede di Indo dan emang kantornya di sono. bilanglah perusahaan rokok.. hehehee.. :)

kembali ke masa lalu, saat gue 'ditendang' makbapak gue buat sma di bandung, berasanya dulu sedihhh bener. di saat orang-orang masih diketekin makbapaknya, makbapak gue sendiri 'nendang' gue skolah di kota gede, sendiri pulak. tapi gue bisa survive !! *bangga* hahahaha..
dan rasa2nya gue bakal 'ditendang' lagi ama makbapak gue dari Indonesia Tanah Airku tercinta ini..

kalo sebelom2nya makbapak gue bilang, "lo nggak boleh balik ke Kudus !!", kmaren makbapak gue bilangnya, "lo nggak bole ada di Indonesia !!"
bwakakakakak.. gahar ye ? =P anak sendiri ga diridoin balik.. hehehe.. :)
tapi, again, gue enggak merasa menyesal bok.. ahahaha.. bahagia iya, tapi khawatir dengan step selanjutnya di perjalanan idup gue.. *cailah!*

taon depan lulus, dan dari sekarang gue kudu decide gue mau ngapain...
pilihannya cuma 2..
1. langsung lanjut kuliah di Oz
2. kerja setaon, tapi at the end tetep lanjut kuliah di Oz
argh!
sekarang gue pengen kerja dulu, cari bidang yang gue demen.. baru dari situ gue ngambil master di bidang yang gue demen. tapi ada pertanyaan yang bikin mengganjel
1. "apa kalo gue langsung lanjut, gue bisa ngikutin mata kuliahnya ?"
secara pengalaman kerja gue NOL besar. diskusi-diskusi gimana ? masa gue cuma jadi penggembira doang ?
tapi kalo kerja dulu, timbul pertanyaan kedua...
2. "apakah nanti abis mengecap dunia kerja, gue bakal bisa niat balik kuliah lagi ?"
gue tau sih itu mah gimana niat aja, tapiii.... ? aduh !

help me, anyone ?

No comments:

Post a Comment