Thursday, August 28, 2008

( not ) so lost in Malaysia - end

ahahahak.. lupa gue bikin penutup laporan perjalanan liburan gue.. :)

jadi di hari itu kita dianterin Andrew ke KL Sentral, dari situ kita naek bus khusus buat AirAsianers.. *halah, bahasa gue* =D
bokkkkkkk... airportnya jauhhhhhhhhhhhhh !! untung gak naek taksi !! bwahahahak.. *nggak punya uang mode ON*

singkat kata, masuk, check in..
yang konter gue uda dibuka sih, meanwhile konter si Jude buat ke Jakarta belom dibuka.. bokk, bukan rasis yah.. tapi yang ke Jogja kok pada abang-abang tki gitu smua yeeeeee ?? sumpah eke serammmmmmm !! nanti kalo sebelah gue duduknya tki2 gitu gimandang ? huhuuu~

btw, gue abis 80rm aja buat bagasi, 2 tas yang masing-masing kena charge dan kelebihan bobot almost 8 kilo. hahahahaha..

sejam sebelom boarding, gue masih belanjah McD dulu, laper !!
udah gitu, nunggu bentar, trus boarding, dan gue berdesak2an sama abang-abang itu.. huhuhu, tau gini ngambil yang xpress boarding deh sayah.. hahhahaha.. pengalamann.. :) begitu pintu dibuka, gue dengan sigap, lariiiiiiiiiii !!!!!! di saat smua abang-abang itu masih ribet dengan dus2an mereka.. heuh.

eh, eniwey, berhubung gue serem, gue ngantrinya deket2 bule ajah. hahahahah. uda curicuripandang gitu gue, maksudnya biar gue ama dia sebelahan begituh.. ehehehe.. :) nggakkkkkkkkkkkkk, tuh bule nggak cakeppppppp.. standar. wahahahak.. bukan tipe buat dieces-ecesin kok.. hihhihi..

nah, saat gue masuk pesawat, lebih awal tentunya daripada si abang-abang itu, gue dapet kursi di daerah tengah situ, di window. yay !! my fave seat. hehehe. sambil gue sibuk baca buku, dan pasang mata menyeleksi orang-orang yang lewat.. eh, lah, kok, gue duduk sendirian ?? hahahahahah. jayusssss !! ga ada yg mau sebelah gue tah ? hihihi.. *bersyukur punya muka jutek* =P

tapi keadaan tidak berlangsung lama sodara-sodara, si bule yang uda gue ccp-in dateng dan uclukucluk kontak mata ama eike, dan doi end up duduk di sebelah sayah.. woohoooo !! kagak jadi sendiriannnnnnnnnnn !!

sms Jude,
" gue gak sebelahan ama abang-abang ! sebelah gue bule !! hihii.. sampai jumpa di tanah air !! "
dan gue terlelap, capekkkkkkk !! tau-tau tuh pesawat udah di atas aja. hoho. ada untungnya gue ketiduran pas lepaslandas, gak ngerasain sensasi rollercoaster di perut. ehehehe..

pas gue bangun, tuh bule lagi sibuk bacain buku panduan travel Indonesia. ngobrol-ngobrol tentang Jogja.. untung, gue akhir taon kemaren abis dari Jogja, jadi gue bisa casciscus deh ngomongin Jogja.. gak expert sih, cuma paling enggak gue nggak bikin malu Indonesia deh.. MERDEKA !! hhuehehehe.. :)

gue tanya, dia ngga ada rencana ke Bali ? secara yeeeee, bulebule ke sini kan taunya Bali mulu.. ahahahaha. dia balik nanya, kalo bulan-bulan segini rame nggak ? males dia kalo banyak turisnya. hahahah. tujuan dia cuma mau ke Jogja, Solo, Malang, Bromo. di Jogja mau makan gudeg katanya.. hahahahak.
gue tanya mau nginep di mana, jawabannya, " I don't know... I don't have any plan.." sambil bolakbalik bagian hotel di bukunya ntu.. sedappp !! =3
trus gue tanya lagi, kenapa travelingnya sendirian, jawabannya, " because I have no plan, so nobody wants to go with me.. " bwakakakakak.. sedap, mister !! =3
doi menganut paham kemana angin berhembus, kesitu ia akan melangkah kali ye ? hihihi..

ngobrol-ngobrol-ngobrol-ngobrol..
uda mau nyampe Jogja.. ngisi kertas apaan dah tuh lupa gue, gue ngepo paspornya.. BUSYET !! fotonya dongggg~ kribo brokoli abis !! padahal dia di sebelah gue plontos aja. hehehe. gue demen liat matanya, biru euy ! =) anyway, namanya Marco-something, gue ngepo di paspor dia lagi-lagi. heheheh.. secara kita cuma ngobrol-ngobrol aja dan nggak memperkenalkan diri juga.. aneh yah ? hehehe.. :)

dusel-duselan di airport Jogja.. and I make a promise to myself, " nggak mau lagi balik lewat Jogja !! " airport kedatangan internasionalnya parahhhh !! bokap gue bilang, "kaya di terminal.." hahahahaha..
ngambil bagasi pun ban-jalannya cuma ada 1,5 meter, sementara sebelom pengambilan bagasi, orang-orang di dalem pada antri imigrasi dulu. doh !! jadi tas-tas segede babon itu pada di lantai aja nunggu pemiliknya nemuin, sementara tas-tas bagasi terus berdatangan dan pemiliknya juga masi blibet di imigrasi. haizhh..

seinget gue di Jakarta kita ambil bagasi dulu baru imigrasi bukan sih ? jadi ga ribet blibet gitu, apa ini efek di Jogja itu airportnya kecil banget ya ?

my holiday report, SELESAIIII !! hehehehhe..
I can't wait to have another trip !! Jude & Mom, tengkiu sudah menjadi teman perjalanan saya kali ini.. hohohoho.. :)
*big kiss*

No comments:

Post a Comment