Monday, September 15, 2008

another wishlist.

niat hati gue cuma mau nengokin keberadaan si palet yang sama ama neng Judith di Sephora, jadi gue bisa kasih liat temen gue buat gue titipin..

klak-klik-klak-klik

palette and gift set
klik-klik..

dengan bodohnya, gue mikir.. " HAH ??!! palet yg gue mau uda ga ada !! *panik* "

liat lagi.. " err.. kok perasaan gedean ye ? beda gitu ? "

baca-baca bawahnya... " 71 e/s shades, 13 cream e/s shades, 5 blushes, 1 compact powder, 60 lipglosses, 1 lipliner..blablabla "
sisanya menjadi kabur di mataku, dan seketika saya sadar.. " mampus, ini mah lebih gede dari si Jude punya......"

dan gue ampe skarang cuma bisa termangu dan mengeces dan mengiler memandang si palet nan cantik itu di depan mata gue..
bisa dipandang tak bisa dicolekkkkkkkkkkkk !!!!!

ogeng bete sendirian, panggil si Jude di ym..
HUAHAUHUHAUHAU..
she called me, " Angel the Devil.."

sungguh, cobaan berat inih buat bencong aisedow kaya daku..
huagh !! frustratingggggg !!

No comments:

Post a Comment