Friday, September 26, 2008

blekberih.

arrrrrrrrgggggggg !!!

iTouch, dadah !
gue lebih pengen blekberih sekarang. terimakasih atas racunnya sodara-sodara.

bole ga yah ama ayahku ? eheuheuheuheueheeuh..
christmas present deeeehhh~
ahiks.

ini smua gara2nya si Pricil kmaren sempet ngomongin pengen blekberih,
uda gitu gue sempet nanya ke XL, lumayan juga sih yaa.. murceh !
uda gitu kmaren gue ke kampus pas bimbingan, ada yg nentengin blekberih.. *kurang ajar!!* uhuhuhh...
uda gitu henpon gue mulai nggak jelas nasibnya, yg suka mati2 sendiri lah, dll.. *nyari alesan*
uda gitu asik deh bisa ngeblog sesuka-suka hati. ahauhauhau..

walaupun sebenernya sih kayaknya gue nggak butuh-butuh banget yeeee..
tapi kan lumayan biar gue nggak mati gaya kalo lagi nungguin orang, ato lagi jalan di mall sendiri. hakhakhakhakhak.. *again, ini sih nyari alesan banged!!*

gue ngegugel dulu ah, kali2 ada hal-hal yg bikin gue nggak napsuan lagi ama si blekberih.

=P

No comments:

Post a Comment