Wednesday, September 17, 2008

Christmas Present

UAHUAHUAHUA..

Christmas masih lama ajeeeeeeee..
tapi for now, gue pengen ini as my Christmas present. hihihihi.. minta ke sapa yeee ? kali-kali ada yang berbaik hati ngadoin gue.. kakakkakakk

1. Casio Vintage

dari dulu nyari jam gold yang pas warnanya nggak pernah nemu..
dari Guess is too golde for me, Fossil okeh sih.. tp mehong. hahahaha..

dan gue langsung fall in love at the first sight aja sama si Casio ini.. huwaaaa !!






2. iTouch

huhuhuuuhu !!

gue lagi nabung sih buat beli ini, ampe gue merelakan deh gue nggak beli sepokat dari cnk dulu.. *lho?* hhihihi

walopun mengingat titipan2 gue dari teman2ku tercinta yang dengan baik hatinya pada pulang desember !! *ini gue protes apa memuji sih ?* hahahahaha

iTouch 16giga won't hurt lah ya ? apa minta kucuran dana dari ayahbundaku ? toh gue taon ini nggak minta ganti henpon kok... *maksud loooooooooooooooooo*

3. Kevyn Aucoin's book

sekali bencong tetap bencong, MERDEKA !! =D

udah mau beli sih kemaren pas gue ke TGA, tapi kok ya masih maju mundur aja gitu gue.. pengen ngintip dalemnya dulu. hahahaha






4 Tiket pesawat !! PP. =P~

Dubai, Hongkong, New York, Thailand, Shanghai..
nah, silakan mo ngasih gue tiket ke mana dari 5 kota di atas. kekekekekekk..

ini baruuuuu September, skripsi juga belom beres, kok udah pengen kado natal ajeeeeeee... hakhakhakhakhak...

eh, New Year holiday ke Shanghai sepertinya asik juga yah.. Pricil bilang akhir taon lagi winter sih. wohoooooo !!!
kalo jadi ke Shanghai, gue bakal ngerasain white christmas donggggggggggggggggg~
*jogedjoged*

duh, Desember sih lama loh !!

No comments:

Post a Comment