Sunday, September 14, 2008

duh, kutu !!

harusnya ke dokter kemaren, tapi gue males.. selasa deh. hahahaha.. :D tapi gue uda melanggar aturan no coffee neh, semalem lidah gue berasa banget pengen kopi.. ihiks. sungguh menyenangkan !! hueheuheheue..

dan isi sms si som2 langsung dongggggggg
" !@#$%^& dasar !! jaga diri baik2 atew hai anak muda"
hahahaha..
duh som, tapi kopi kalengan yang semalem gue beli itu emang enak banget gilakkkkkkk !! walopun hasilnya gue jadi baru bisa tidur jam 4 pagi. hhahahaha..

uhm, akhir bulan si makbapak gue berencana berlebaran di Bandung sajah.. yay !! tapi gue bosen di Bandung, jadi gue berencana mengajukan plan sebagai berikut..
1. Ke Garut
pengennya nginep di Kampung Sampireun, tapi mahal ajegile yee.. di Sumber Alam gue rasa cukup okeh deh.. hihihi.
2. Ke Pangandaran
sebenernya gue akhir taon juga mo ke Pangandaran bareng si d'gOnkz, tapi kalo sama si makbapak gue, makan seafoodnya pasti dengan porsi sukasukahatitakterbatasporsinya.. huahauhauhauhua.. aku ingin makan lobster.. nyum !!
3. nggak tau ngapain lagi selaen keliling2 outlet, berbelanjah, dkk..
arghhhhhhhhh !! so boreeennngggg !!

ngapain lagi yah ? heuheuehue..

No comments:

Post a Comment