Friday, September 19, 2008

muwlesh.

haduuuuuuuuuu~
entah gue salah makan, ato emang lagi ga bener aja perut gue...

2 hari ini perut gue gak enakkkkkkkkkkkkkk~
yang bikin bete, semalem kan gue baru tidur jam 3 aja gitu, dan gue kebangun jam 8 !! gara-gara perut gue mules gilak..
padahal kemaren uda minum obat loh, tapi kok ga ngefek ya ?

diruntutin, kayaknya gue nggak salah makan kok..
err.. apa gara2 nasi goreng semalem ya ? adohhhhh !!
gue jadi mo ke perpus pagi-pagi nggak jadi deh.. :( siangan aja deh, jadi gue dapet parkir di belakang perpus. jam segini sih rame gilak tu parkiran.. hwehwehwe..

haduuuu sakitt peyuuuuudddd !! :(

No comments:

Post a Comment