Friday, September 19, 2008

new laptop case, pleasee ?

Stelah tadi gue pertama kali bertapa di perpus bawa2 laptop, dkk.... kok gue ngerasa butuh laptop case baru yah ? buset deh, yang gue ama laptop aja uda penuh ajeeeeee.. padahal males gue kalo di perpus masuk tuh cuma boleh bawa tas laptop doang, dan printilan gue kudu dimasukin loker...

males aja gitu bawa tas satu lagi buat printilan, yg padahal printilan kaya map2 dan agenda gue itu kudu dibawa masuk juga, soalna gue butuh buat nyatet2..
belom dompet, henpon, botol minum, plus bukubuku segambreng... jadi kaya upik abu deh gue. hahahahaha..

nah, berhubung si kokoku mau k spore, langsung dong gue ribet yah boooo mencatat list
titipan.. hahahahaha. mengingat pernah menangkap si hellolulu di spore, gue rencana mau nitip itu ajaaaa.. browsinglah gue, yep.. menceburkan diri sendiri ke lubang jebakan.. ahahaha



dan gue lagi bimbang gundah gulana boooooooooookk !!
apalagi tadi ngobrol ama si Jude via komen.. bahwa si tipis martabak cuma 299rb, and good news is.. pas gue ngecek webna, lagi diskon aja gitu, jadi cuma 230rb. yah lumayan lah yaaaa...

si tipis martabak tu kayanya yang ke 3 deh di pic gue...
nah, bimbangnya gue.. itu cuma bisa dijinjing duangggg~ padahal gue pengennya bisa
diketekinnn !! huahahaha.. jadi tangan gue masi bisa pegang-pegang yang laen..
trus dalemnya sempit pula.. kalo gue bawa charger dkk, mouse, buku.. ya sama ribetnya kaya laptopbag gue sekarang.. tapi ini murah !! hahahahaha..

pic no 1 sebenernya gue paling demen, tapi harganya gue kagak demen deh.. huahahahaha..
540rb bok, too expensive lah for me.. heuhehehe..

pic no 2, gue rada nggak suka sih buat ngetekinnya.. pengennya yg tote kaya pic 1 *kekeuh loh!* tapi dalemannya ini nggak sesempit si tipis martabak, dalemannya mirip sama si pic 1.. tetep aje sih.. 400rb.. huaaaaaaaaaaaa !!! 400rb setengah2an ama bapak gue mau nggak ya dia ? kan abis ini diwariskan ke bapakku tersayang. hahahaha.. =D *plaaaaaakkk !!*

kado lebaran gitu ? hauhahahaha..
padahal gue lebaran juga kagak yey.. hihhihih..

browse2 lagi ah, kali nemu yg lebih lucuuuu~ hihihihihi

No comments:

Post a Comment