Thursday, September 25, 2008

ngomel lagi.

kenapa sih anak-kos-yg-punya-mobil-orange yang parkir di luar dan selalu masuk lewat garasi tuh selaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. catet ya, selaluuu nutup pagar garasinya nggak bener. melongo gtu deh, nggak ampe nutup.

mobil gue kan di garasi. gue protes nggak ya ?
gue gatel sih pengen protes ke dia, secara yg mobilnya di garasi kan gue, bukan dia..
apa susahnya coba nutup pintu garasi ampe bener2 nutup ?

penting dan perlu nggak sih gue protes ? apa ni gue cuma sensi lagi pms yah ?
argh.

oiya, I'm officially on south beach diet again, start tomorrow.
south beach diet + fitness + stress skripsi = berat badan turun.
Hope so ! hahhaha..

No comments:

Post a Comment