Wednesday, September 17, 2008

*shocked*

akhirnya yah, gue sepanjang sore tadi ngeberesin lemari baju gue, setelah ngumpulin niat lamaaaaa banget. bukan apa2 sih, abis gue stress sendiri kalo beresin baju gue, banyak banget aja gitu !! huehehehe..

sekilas info aja,
t-shirt gitu gue ada 3 tumpuk..
baju tidur gue ada 2 tumpuk.. ajegile, banyak aja baju bobo gue.. hahahahaha
terusan dan dress ada 1 tumpuk...
jaket ada 1 tumpuk...
pokonya ada 2 susun lemari gue, 1 susun muat 4 tumpuk, dan smua PENUH !! *pusing*

bah, males aja dong gue beresin. haahhahaa..
tapi berhubung sudah janjian sama si mamih mau disortir buat dikasih2in orang, gue rela ngga rela gitu beres2 lemari gue.. hahahahakk

ada beberapa yg mo gue jual neh, rok2 gitu.. ada yg mau ? hahahahak. entar ye, tunggu mood motret.. :)

yg gue gak mao pake lagi gara2 sempit.. hibahkan ke adek gue tercinta. busyet deh anak sekarang gede2 yeeee~
adek gue kelas 6 sd aja pake bajunya seukuran gue gitu, dan dia termasuk kecil di kelas !! bused !!

hasilnya jadi kayak gini,


ajegileeeeeeeeeeeeeeeeee~
gue shock dong !! t-shirt gue tinggal segitu doang. hiksssssssssssssss !!!
beneran gue kaget deh. hauahahhahaa..
yg bawah itu biasanya gue cuma buat atasan doang uda penuh !! sekarang gue bisa simpen aksesoris gue di sisi paling kanan.. kemajuan bangettt !! *memuji diri sendiri*
yg atas biasanya penuh ama bawahan ama baju tidur, sekarang sisi paling kiri kosong aja gitu. ckckck..

tapi baru inget, baju gue buanyaaakkkk yang masih di cucian.. hahahhaakk..

No comments:

Post a Comment