Wednesday, September 24, 2008

today's report.

bangun, jam 9. si Icoy sms gue. muonyong.. hahahahahak. tapi ga lama gue kriyep2 tidur lagi sih.. huahauhauw..

bangun lagi jam 11, laperrrrrrrrrrrrr !!
bikin susu, fitness deh sayah ! yay ! akhirnya gue bisa menyeret diri sendiri buat fitness.. mengingat sepertinya timbangan naek, dan uda lama nggak keringetan.. hahahahah.
ampe tempat fitness, tujuan gue yg pertama.. NIMBANG !!
43,5kg. yah.. naek stengah kilo.. :(
hasil ngebabi gue di bandung, donat dan kopi tengah malem, gue naek setengah kilo !! huwww~ mana minggu ini gue mau ke Bandung lagi.. yah, jadi 44 kayaknya minggu depan. hahahha.. =D

btw, gue bingung ama orang yg bisa fitness ampe berjam-jam loh. nggak cape ? nggak bosen yah ? gue mentok2 juga sejam, 2 jam deh kalo sama ikut kelas. hahahahak.. =D *ini ma dasar gue males aja kayaknya..* ahhahahaa..

pulang fitness, tadaaaaaaaaaa~ si Gaudi udah buka aja di Karawaci, ngecek bentar. sialan, lagi kumel abis fitness gue, si mbaknya kagak notice gue. beteeeeeeeeeeee..
nanti maleman aja balik lagi ah.. hihihi. mo beli bigbelt sayah, skalian cari kado buat Lid. tadinya mo ngado lipgloss stila, tapi tadi kayaknya di Gaudi ada tshirt bagus deh. nanti lah gue mikir lagi. ahahahahah.. =D

anyway, dah berapa hari yah, semingguan kayaknya, pangkal tangan gue yang atas kayak salah urat, apa gimana yah.. pkoknya ga beres deh. gue jadi semingguan tidurnya miring ke kiri mulu, uda gitu dipake nyetir lama2 juga jadi pegel gak jelas.. gara2 kayanya waktu itu gue tidur miring ke kanan kelamaan, uda sminggu nekkk.. =( belom bilang sih ke nyokap, ke dokter apa ke tukang urut yah ? apa ke chiropractor gue yah ?
feeling gue sih ada yg kegeser gitu deh.. soalna kalo gue puter2 dia bunyi krekrekrek gitu. hahahahah..
hiaaaaaaaaaaaahh !! takud.

baru kmaren gue lolos dari lobang jarum di Onkolog, yang disangkain ada benjolan ternyata abis usg cuma ada kista sebesar... 0,2cm sajah. dan ini aman kok kata si tante dokternyah, dr. Dhian baeeee bener deh. heuhehehehe.. tapi tar Januari gue balik lagi ngecek lagi. pas uda beres diperiksa dong, pertanyaan gue, " Dok ! boleh nyoklat, ngeteh, ngopi lagi dong sayah ? "
heuhehehehhe.. si dokter cuma senyum-senyum bilang, " ya.. dijaga aja, kalo uda mulai nyut2an lagi ya jangan dulu.. "
yaaaayyyy !! ^^

dah ah, ngampus lagi. bertapa lagi di perpus. huehh~

No comments:

Post a Comment