Friday, October 10, 2008

awas aja !

gue uda nyubuh muluuu nih yaaaakk.. dan beberapa jam lagi gue bimbingan, awasssss aja kalo gue dapet kabar buruk lagi..
*berusaha sabar* hahahaha

gue yakin bab 2 gue masih kurang banyak sih..
yaiyalahhhhhhhhhhhhhh bukunya minim ! hahaha
tapi gue numpuk seadanya dulu dah, daripada ga ada sama sekali.. minggu depan from campus to campus nih gue nyari buku.. pertama, ke Binus. sebelom koko gue balik, dan sebelom doi diwisuda dan binuscardnya kagak isa dipake lagi.. hohohohoh.. :)

rencana gue sih, abis beres from campus to campus itu, gue mau ke Bandung lagi. survey buokkkkkkkkkk !! secara, gue belom pernah sama sekali ke pabriknya. hakhkahkahkahak..

baydewey ya, ngeprint buat si dosen revisi2 bole ga sih kalo dibolakbalik aja ? huahuahuahua... mabok nih boros kertaaaaaaaassssssss !! pengennya mah ga dobel juga spasinya, satusetengah kek.. huuuhuhu.. besok tanya ah. heuheuehe..

No comments:

Post a Comment