Tuesday, October 7, 2008

blungblungblung

gyahhhhhhhhhhhhhh !!

perut gue ga beres, since.. err... 4-5 harian lalu deh. gue kira gue masuk angin, kentud mulu, teurabbbbbhh mulu. igh! hahahahah..
baru hari ini gue inget, "lahhhhhhhhhhhhhhh~ dulu kan gue pernah begini jugakkkkkk !!"

ehuhehueehuehue.. swt ah gue. hihihihi.
obatnya ? makan obat maag.. gue nggak inget apa yg bikin perut gue ga beres, tapiiiii.. gue rasanya kudu jaga makan lagi deh. no sambaallsss !! takut radang lambung lagih sayah.. :(

anyway, hari ini menengok Longchamp di PIM. huaghhhhhhhhhhh !!
warnanyah lengkaaaaaabbbbbbbbb !!
pengen merah ! kuning ! ijo ! coklat ! wekkkkk~
trus liat sepaket ada koper, longchamp yg basic *tp ga nanya ukuran*, ama tas mini gitu.. limakomadelapanjeti.. ada merah, ungu, biru, seinget gue. arggggggg !! lucuuuuuuuuuuu !! pengen !! *plak!*
trus nyokap gue naga-naganya akan membeli si longchamp basic tapi yang kulit deh, yg gue punya kan kaen tuh.. argh ! aku mau juga mamihhhhhhhhhhh !! *cemberut*

en den, gue nemplok di Guess. iseng, beneraaaaannnnnnnn isenggggggg.. nyobain sepokat merah, heelsnya cukup pendek, 5 ato 7 cm doang..
...
...
mampus gue, kerenn di kaki gue, gonjreng pulak merahna !!
lirik papih... dia manggut2,
lirik mamih... gue disuruh beli sendiri !! wekkkkk~ mamihkuuuuuuuuu kejammmmmmmmmm..
bye-bye red shoes. hikkkkkksssss..

hasilnya hari ini gue cuma dapet baju 1, rok 2.
ahay ! ROK ! hahahahahah..
2 pulak. tsk ! hahahaha.. sejak kapan gue demen pake rok ?
jawabannya sama kalo gue ditanya, kapan gue suka pink ? *lirik-lirik tas lappie pinkie*
gue juga nggak tau. ahhaahaha.. efek-efek kayanya.. efek apa sihhhhhhhhhhhh ?? hahahhahaha.. LOL.

pengen sepatu... :(
apa gue beli aja si heels besar warna merah di cnk yah..
tp gue juga lagi pengen sepokat merah dan ijow..
yg merah, guess itu aja gitu ? *plaaaaaaakkkkkk!*

No comments:

Post a Comment