Wednesday, October 15, 2008

couldn't sleep.

ugggggghhhhhhhhhhhhhh !!
abis chat ama si Icoy kmaren gue langsung nangkring di kasur dari jam.. ermm, 1 gitu ?
5 menit...
15 menit...
30 menit...
... geez, nggak bisa tidur !!

akhirnya nonton dvd 1 seri aja, kali gue ngantuk gitu..
beres nonton dvd si Beethoven Virus itu, tetep aja gue nggak bisa tidur !! mampooossshh !

well, bisa sih tidur, tapi sebentar-sebentar kebangun lagi.
sejam dua jam kebangun. CAPEK !!
akhirnya jam 6 pagi gue uda bangun, seger pulak ! tsk...
lagi mikir gue kenapa ga bisa tidur, ada sms masuk.. ada yg kuliahnya jackpot ternyata hari inii.. :) heheheh, kena semprot.. dikit, ya ? hehehe.. :)
akhirnya telpon nyokap bokap gue, say hai blablabla, terjadi percakapan sebagai berikut..

me : pap, mamah mana ?
pap : hoh, nyari si mamah kenapa telpon ke papah ?
me : yeeeeeeeeeyyy... si mamah di telpon kagak diangkatt henponnyee, telpon rumah juga kagak diangkat...
pap : heheheheh, bentar. eh, tumben uda bangun ?
me : ga bisa tidur nih looo, pappppppppp !!
pap : hauhahaha, kasian.. nih, mamah. *henpon dikasiin ke mamah*

babehh.. babehhh..
anaknya kagak isa tidur bukan disayang-sayaaangg. eh, di-kasian-in. ckckck.

anyway, abis tepon-teponan, smsan ama sidud bentar, nonton dvd lagi akhirnya. beres 4 eps. jam 10 gue mulai ngantuk.. sigh, finally. :(
tidur, ehhhhhhhhhhhh... jam 12 uda bangun lagi gueeeeeee !! ajegile.

knapa sih gue ?
I need my beauty sleep ! :(


No comments:

Post a Comment