Sunday, October 26, 2008

cucu cengeng.

hiksssssssssss.... gue lagi makan masakan oma gue dan gue lagi nahan nangis nih.. ihiks. :(

kenapa ?
kmaren ceritanya pas di Bandung, Oma masakin masakan kesenengan gue..um, well, gue tau lah gimana susahnya Oma gue sekarang bergerak, tp thanks to all her chiropractor jadi dia nggak sesusah dulu buat bergerak.. :)
dan dia masakin buat gue...
secara kemaren gue nginep di rumah satu lagi, jadi sorenya dia drop ke rumah gue sekalian ke dokter...

gue langsung masukin kulkas, nggak gue buka-buka lagi, trus pegih aja.
akhirnya baru tadi gue buka tu masakan, buat dinner gue sekarang..
dan gue bingung kenapa banyak bener tupperware.. ada 3 biji, gue buka satu-satu.. wew, satu kotak isinya nasi..
jadi.. maksudnya si oma itu buat dinner gue kmaren nasinya.. di rumah gue ga masak nasi sih, males nyucinya.. hiks, dan ternyata si oma tau dan susah-susah masakin dan bawain nasi juga buat gue makan...

huaaaaaaaaaa.. terharuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!
dih, jadi nangis beneran.. :(


1 comment:

  1. makanya sayangin dia donk...!!
    bkn mo nya mkn mulu...hehe...

    ReplyDelete