Wednesday, October 22, 2008

current activites.

gue uda dari senen, selaluuuuuuuuuuuuuuu bangun jaaaaammmmm 7 !! weis.
keren nggak gue ? huahuahua..
jam tidur gue itu selalu sekitar jam 11 dan gue bangun sekitar jam 7 pagi. hihihi. berasa jadi anak sekolah lagi aja gueee..
efek bandung ? ato efek gue capek ? tak tau lah. hihihi..

abis bangun pagi, mandi dll, jam setengah 9 biasa gue jalan ke kantor. setengah jam bermobil lah si kantor gue. dan gue selaluuu sarapan di Circle K. hohohoh.. deket ama kantor, ngesot doang. dan menunya selaluuuuu nescafe kalengan yg original plus roti. hohhohoh..
jam 9 ngesot ke kantor, pulang-pulang sekitar jam 2an kali ya.
hari ini sih gue pulang jam 4an. uda butek otak gue. hihi.. =P

biasanya, di jalan balik gue mampir beli makan buat dinner di rumah..
nyampe rumah mandi, makan, beres-beres bentar, ngejogrok di depan tv, nungguin ngantuk.
jam 9an juga gue uda ngantuk sebenernya. huahahhahaa.. =D
hidup sehat ye gue kalo di sini ? efek nggak ada kerjaankah ? tak tau lah. padahal itu buku numpuk di rumah buat diketik as bab 2 gue. tapi balik ke rumah biasanya otak gue uda nggak mampu berpikir lagi. heihihieheihie.. =P

sekarang, gue lagi nongkrong di JCo. ngemil yoghurt sama glazzy. hmmm..
what's for dinner yah.. ?
tadi siang uda makan ayam jogja, masa hari ini makan ayam lagi ? kakakakakk..
kwo tie sounds deliciouuusssssss.. !!


No comments:

Post a Comment