Friday, October 10, 2008

males tidur.

sekarang uda jam 2 pagi ! hahaha.. kmaren gue tidur jam 5 pagi ! hhahaha.. makin subuh ajee gue tidurrr~
uda gitu jam 9 ditelpon Nat, diajak ngomong, sumpah.. ngga nyambung gue. dari sekian lama gue ngomong di telpon, gue cuma nangkep intinya, "ke atas, bukain kunci kamar"
uda gitu gulingguling bentar, ngesot ke atas, trus gue turun lagi dan tidur...

lagii enak-enak tidur, si om dateng ketok-ketok..
gue setengah sadar bangun, si om ternyata nanyain Nat, padahal uda gue buka tu pintu.. tsk.

desperate gue, mo tidur digangguin mulu. hahahhaa
nungguin 2 jam menuju bimbingan, gue akhirnya nonton aja dvd korea.. lumayan, dapet 1 eps. :)
hari ni cuma menggeje ama Sidud doang sih.. balik ke kos, ngegame, menikmati hidup. ehhhhh.. tau-tau uda midnite ! hahahaha..
uclukucluk mandi lah gue..
abis mandi, nungguin rambut kering, ngegame lagi...
ehhhh.. uda jam 2 ! hahaahaha.. kacaw.

gue kudunya tidur sih, rencana besok menumpuk, dan smua yg wajib gue lakukan kudu dilakukan pagi hari ! hebuaaaaadddddddhh nggak gue ? hahahah..

gue besok mau...
- ngegym, KUDU !! ngeliat perut uda nggak bermoral gini bentuknya. hahahha
- ngefax surat buat ke pabrik, kudu sebelom jam 11 siang. wekkkk~
- creambath, meni, pedi.. ini gue masih tentative sih, rada males soalna. heuheu
- ngabarin temen gue kalo gue mo ke Binus. hahaa.. meskipun di kampus orang laen, gue kudu teteppppp eksis duoooongggsss !! =P
- nyuci baju ! yeeeeyyyy !! hahahaha.. gue masi bimbang antara dilaundry aja, atauuuu gue cuci sendiri ? =P uda mulai mati gaya gue, sbagian besar baju gue masi di nyokap, dan yg di sini kotor belom dicuci. kekekek..

No comments:

Post a Comment