Thursday, October 30, 2008

ngiler aja ah.

lagi baca-baca tred si Harvey Nichols, ada Manolo bok di sono ternyata...

jadi inget waktu itu pernah ngobrol ama Judith..
lupa exactnya gimana, yang intinya kira-kira..
"gue pengen deh nyoba nyesepin kaki di Manolo ! biar tau aja gitu ukuran berapa gue.."

bwahahahak..
Jude, ada nohhhh si Manolo indang di Harvey. kikikikik.. so, kapan neh mo nyesepin kakiiiiiiii ? beneran cuma nyesep aja, ga bole pake ngilerin pengen bawa pulang. hahahahha..

baydewey, designer shoes sapa sih namanya yang heelsnya selalu warna merah ? gue kok lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! *panik* sejenis2 juga ama si Manolo ini..
apa sih namanya ? apa sih ?

2 comments:

  1. eits ngel... baru maen2 nih di blog loe hehehe...

    btw the answer to your question is: CHRISTIAN LOUBOUTIN!
    ada tuh butiknya di plaza indo hehehe

    ReplyDelete
  2. ah iyaaaaa.. hahahaha.

    nanti ah, kapan2 nyesepin kaki k sono... wkwkwkwk.. :D

    ReplyDelete