Monday, November 24, 2008

aku gilaaaa !!

kmaren kmaren ini stress nggak jelas gara2 skripsi..
hari ini juga gue stress nggak jelas gara2 skripsi..
bedanya, kalo kemaren gue stress takut ga beres.. sekarang, gue stressnya gimana nyusun ini skripsi biar sesuai kata hati. huahahahahahh...
niat hati pengen ikutin kata dosen kesayangan gue *aku padamu, pak !*, tapi kewajiban mengharuskan gue ngikutin kata dosen yang nggak gue sayang..

ya kalo misalnya kata dosen yang gak gue sayang jelas maunya gimana, gue nurutin bisa sih.. walaupun hati menjerit..
lah, tapi masalahnya, yang dipengenin dosen yang gak gue sayang apa aja gue kagak ngerti. otak gue ama otak dia nggak di saluran yang sama kayaknya sih.. huahahahahakk

tadi uda mau mencak2 nyariin legalisiran STTB, alamat gue kudu ke bandung kalo nggak ada. tapi ternyata.. ihiiiiyy ! nemu loh ! kkekekekekek.. :p

dudududududu..
masi ngarep mundur sih gue, sminggu aja. buat ngejar2 dosen minta tandatangan gitu. wahahhaahakakk.. :p

No comments:

Post a Comment