Sunday, November 9, 2008

flowchart, DONE !!

ayayayayayayayyyyyyyyy !!

12 flowchart DONE ! in 2 days. hahahahah. lemot sayah. dari niatnya cuma sehari, jadi ngaret 2 hari. sutralah. yang penting beres. hiihihihi.. :p

tinggal gue jabarin, ngoceh dah gue di bab 3. yippiehhhhhhhhhh !! tumolo gue mo ktemu si Oyonk minjem buku, then.. bab 2 gue selesay !! *amen!*

anyways, orang2 pada dmennn yeee ngajakin gue liburaaannnnn ?! hahahaha
nanti yak kawan-kawanku tercintah, tunggu tgl 1 Dec uda gitu hajar nek, mo ngajak liburan gue ke mana juga gue jabanin dah. hahahaha..

Undangan datang dari temen gue yang mau balik awal taon.. *dadah2!* gue diajakin either ke Spore *again?!* atau ke Bali *sooo tempting!*, tapi si monyong itu gue ajak ke Thai emoh. siyalan. huh. tp undangan berliburnya menggoda sih. hhahahahaha.. ajak si Jude ah, tunggu tanggal satuuuuuuuuuuuuuuu !!!
Undangan dari gue buat Judith, Bandung dan Jogja ! yay. siap2 gue culik yak neng ! hahahaha.. :p
Undangan liburan juga dari dari de-Gonkz yang mo pada balik Dec ini, pangandaran lagi aja gitu loh ! oh no ! hahahha. mabok dah gue dahhhhhhhhh...
trus kmaren diajakin sapa lagi ya.. hihih. dah, smua ditunda tanggal satu okeeeyyyy ??
uh, pengen ke Surabaya juga gue. tapi ngapain yak ? hmm..

yok mari ah, kerja lagi !! :)

No comments:

Post a Comment