Thursday, November 20, 2008

it's done ! dan eke pengen ngomel !

bab 4, DONEEEEEEEE !! hualalalalala.. syalalala dubidubidammm~ *joget2*
ini gue lagi nungguin ngeprint 70 halaman++ buat gue kasih ke dosen gue tersayang, minggu depan *atau besok?* ngarep deh gue uda tau apa yg kudu direvisi.. ohohoho.. :)

baydewey, mo nanya dong..
masi jaman ye hari gini missed-call ??

ngapain sih missedcall2an ??
kalo ada butuh, sms aja napa.. heran gue. tow sms juga berapa sih paling ? xl ke xl aja FREE. pelit ajeee kalo masi missedcall2.
kcuali yeee emang uda ada pemberitahuan sebelomnya, kaya misalnya gini..
"tar kalo uda nyampe, gue missedcall"
NAH ! itu bener.

ini ga ada angin ga ada ujan missedcall mulu. iyee.. I know smsnya belom gue bales, tp eh gue bukan pengangguran gitu. lagi hectic dari kmaren malem ampe sekarang nih ngurusin skripsi. sabar dong, kan gue uda bilang kalo gue lagi sambil ngetikin skripsi...

arghh !!

No comments:

Post a Comment