Wednesday, November 12, 2008

no mood!

oh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk !!

abis kmaren gue pegi nonton JemsBond, dimana tu pilem ga ada asik2nya !! swt. asik sih bagian actionnya doang. temen gue ama gue agree si JemBond ini malah jadi kaya tipikal film action biasa. ngga ada khas JemBondnya.
intinya saya kecewa !!
kalimat pertama yang gue bilang pas kluar dari bioskop, " itu tadi ceritanya intinya apa sih ??" *gdubrak !*

TAPI !! Mr. Daniel Craig tetep aja gantenggggggggggggggggggggggggggg !! mwahahahahahahahahh...

anyway, gue super duper nggak dapet mood buat ngerjain skripsi hari ini. that's why eke ngabur ke Starbucks. hahahahah. :p
lagi nyeruput Caramel Macchiato nih gue. hihiiiiyy !! mo napsu ah ngebucks, biar dapet stempel banyak, biar dapet planner 2009. huahahaha.. *niat*

No comments:

Post a Comment