Friday, November 14, 2008

pasrah.

Leo ama Edgard bilang ke pembimbing gue,
"dia mah beres lah pakkkkkk.. rajin gituuuu, nggak tidur nggak tidur dia mahhh... "

Siska, Sidud bilang ke gue,
" beres lah jel lahhhhhhhhhhhhhhhhhhh... "

Wendud bilang ke gue,
" awas loe extend ! "

Bokap bilang ke gue,
" udahh.. pasti beres lahhh... "

Uq bilang ke gue,
" pasti beres lah, tau kok gue lo kerja keras gimana.. jangan mikir ini itu belom nggak akan beres on time, tp mikirnya smua pasti beres tepat waktu. oke ? "

ihiks.
tp rasanya kok walaupun saya sudah kerja keras siang malam ampe makan pun ngerasa bersalah, tetep aja ya.. gue ngerasa ga akan beres.. :( perasaan ini itu belom, meanwhile kamis besok gue mau nggak mau kudu kumpul ampe bab limaaaaaaaaaaaaaa !! *tewas*
I'm still in Bab 4 yang mana gue baru ada gambaran dikit.. dan gue baru sadar tadi, internal control gue belom apa2in ! damn.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!
stress gua ! :(

No comments:

Post a Comment