Tuesday, November 18, 2008

setumpuk jeritan hati

saya kangen...
nganggur..
otak damai...
hati riang..
tanpa beban...

kapan yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ??
pertanyaan retoris, abis tanggal satu desember lah ! najong, angka keramat ituuuuuuuuuu !! betul ? *nunjuk ke mahasiswa akuntansi yang sedang skripsi* hahahah

sekarang sih lagi..
skripsi mulu...
otak isinya kekurangan, kelebihan, sistem..
kerja kerass..
berbeban sangat berat ! eh, tp kata ayahku smua itu kudu dilakukan dengan senang hati, nggak bole dianggep beban loh. hehehehe.. :p

hahahaha.. maklum, anak akun nggak biasa kerja under-pressure.. *plak! gue aja kale sendirian, bawa2 anak akun..* hahahahahaha,,

bangun, buka laptop, ceki2 fesbuk dan kawan2nya, trus offline, buka word, ngetikngetikngetik ampe jam makan, sambil makan ceki2 lagi, trus offline lagi, trus buka word lagi, ampe jam makan selanjutnya. nah!
istirahat cuma kalo tidur. yaolooooooooooo... itupun pas tidur gue kaya dapet pencerahan ilham darimanaaa gitu, pokonya bangun2 langsung di otak gue isinya kekurangan-kelebihan. busyet ! maaakkk, tolong ! :(

kamis neh kamisss gue kudu ngumpul ampe bab 4 !! bab 5 cingcay dulu lah, toh kesimpulan doang.. huhuh.

hmm, asik kali ye punya personal assistant. hahhaahahahhh.. jadi gue yang ngoceh, dia yang ngetik. gue yang kasi intinya, dia yg merangkai kata. deuuuuuuuuu !! NGAREP !
atawwww punya laptop kaya si Russel Crowe di Body of Lies ? yang bisa ngetik sendiri, kita tinggal ngomong ? deuuuuuuuuu !! lagi-lagi, NGAREP ! hahahahaha

anyway, gue kok sedikit merasa tidak adil kalo 3,5 taon gue kuliah susah-susah, bawa buku tebel-tebel, berjuwang setiap ujian, tapi lulus atau tidaknya gue cuma ditentukan dari 15menit presentasi dan 45 menit dicerca pertanyaan ya..
intinya sih, kenapa gue kudu bikin skripsi gitu. wakakakakk.. :p
inti dari segala inti sih, deileeeeeeee malesnya guee bikin skripsiiiiiiiiiiiiii !! hahahahahah..
*jeritan hati dan keinginan melarikan diri dari kenyataan*

anyway lagi, tapi gue kudu berjuang ampe titik darah penghabisannn.. !! diperes2 ampe botak juga hajar bablas lah men !
apa yg membuat saya berjuang sedemikian rupa sih ? toh kalo nggak keburu pun, gue extend pun, lulus gw normal 4 taon. *ditampar wendud*
hahahaha.. alesannya simpel kok,
aku ingin lulus bersama dengan dudud2ku tersayang !! aku ingin wisu
da bersama dudud2ku tersayang !! hohohohohoh..
situ bilanglah gue ini sentimental juga ndaakkk papaaa bangett loohhh, abis gue selalu senang kalo gue lagi ngayal, gue lulus dan wisuda bareng-bareng ama cheman-cheman yang dari semester satu hingga semester tujuh ini slalu bersama dalam suka dan duka. hihihihi..

kasarnya sih..
dari gini..



ampe sekarang, gini..



ahhahaha, begitu berbedaaaaaahhh !!

No comments:

Post a Comment