Sunday, November 2, 2008

tidur aja capek !

busyetttt !! mimpi indah juga sebenernya kagak bagus-bagus amat ye kalo lagi cape banget dann pengen tidur nyenyak. ahiahiahia..

smalem dong, eke mimpiin KIMI !! dungdungdungdung.. hahahhahah..

jadi, ceritanya gue mau masuk ke Sepang nonton si F1 ituh, ehhhhhhh.. ternyata dong, ke Sepangnya macet, ada pemeriksaan geje. hauhauhau. lucky me, belakang mobil eke si mobil Kimi indang. ihiy ! ganteng makkkkkkk.. *yaiyalah!* =P
trus, gue nyang bete, poto2in aja si Kiminya. wakakakakakk.. *mampussss d gue*

bad newsnya, lah ilah, si Kimi mobilnya nabrak mobil eke ceritanya. BWAHAHAHAHAK. maap Kimi, mungkin mimpi gue berefek dari dodolnya elo nyetir si Ferrari sekarang. hihih.. =P
turun dong booooooo diaaa critanyaaaa, duh, tambah ganteeeeeeeengggg !! nyahahahahaha.. gebleg.
dan dengan gantengnya dia minta maap, ya dimaapin lah, situ ganteng sih.. *tetep loh!* =P

widiwwwwwwwwwwww.. ganteng gantengggggggggg !! kekekekekek..

akhirnya gue bangun jam 9.. *manyun*
pengen mimpi lagi, gue molor lagi, bangun jam 11, ternyata nggak mimpi lagi. siyalan. :(

No comments:

Post a Comment