Thursday, December 11, 2008

menghitung hariii....

senen, selasaaaaaaa...
rabuuu, kamiiiiiisssss...
besok uda jumatt, nyok sabtu pulang kampunggg !!!

wekekekekekekkek..

ini internet semingguan bikin gue darah tinggi mulu..
sinyal, ok. tapi mo buka gugel aja ampe gue jadi arca kagak kebuka2..
tapi.. mending sih ya, daripada ngga ada, daripada nanti di rumah gue cuma nemu.. TELKOMNET !!

tadinya nggak mau pulang bawa lappie, ribet jek !
kudu dibawa liburan juga gitu entar, tapii.. gue abis donlot e-booknya Twilight ampe Eclipse. jadi ya, lappie gue bawa pulang lah hay !! ekkekekek.. =P

uh-oh, anyway, sabtu balik pesawat siang. uh, gue lebih seneng malem, ademmm.. uda gitu kalo malem-malem, gue ngegembel aja dari sini, soalnya ampe sono pasti gue nggak kmana2 lagi, paling makan, trus pulang. kalo siang, si babeh pasti ngajak ke sono ke sini, gue nggak bisa ngegembel dah. hihihi.. :p
kostum paling gembel so far, baju barong bali plus celana pendek dan sendal jepit. hahahak. gue kaya baru pulang liburan dari manaaaa gitu. hihih. bodo ah. hahaha.. :p

hari minggu pasti diajak babeh jalan lagi.. capek mak !! pengen leyeh-leyeh aja ekeee di rumaahhh.. nonton dvd ! huhaahaa.. :p

senen sih gue dah ada janji..
mo berenang, trus makan, trussss entah ngapain lagi.. paling ke skolah yg dulu bentar, nengok2.. hehehe..
aturin reunian. argggggg !! i hate that part.


1 comment: