Sunday, December 7, 2008

saturday night fever.

ehuehueheuheu...

seharian ngeguling aja di kasur, nggak mampu ngapa2in, badan lemeeeessssss dan ngantuuuuuukkkkk mulu.
gara2 minum obat batuk+flu gitu kan, heran.. bisa seharian ngantuuuuukk mulu. mata rasanya pengen meremm mulu. :(
akhirnya dari jam 11 siang gue bangun, makan, langsung tidur ampe jammm enam ! gelo. tp badan bener2 rasanya lemeeess bener. hikkkksss..

belom lagi dari pagi gue nggak enak perut, mencret2 nggak jelas gitu..
gue rasa kemaren gue salah makan, tp sms si Wendud ama Sidud kok kyny mereka ga kenapa2.. heran gue. kenapa ya ?
mo makan, eneg.
mo minum, aer putih sih eneg, cuma masuk teh aja gitu.
trus kedinginannnn mulu. huks. :(

ini makan aja cuma bisa beberapa suap doang. tenggorokan sakit. badan panas pula.
huaaaaaaaaaa.. mau pulangggggggg !! hiks.

udah ah, makan obat trus tidur lagi deh... hik. :(

1 comment: