Monday, December 1, 2008

si bingung.

hiyahhhhhhhhhhh !!

baru dapet kabar dari si neng Judit, itu acara yang akan kami datengin ada dresscodenya !
nahhhhhhhh...
dresscodenya : Dress Up to the Max.

Nah lho !
kudu poooooooooooollllllllll dong ya ?
tapi gue ga kebayang pake baju apaan lho. huahahahaa.. =P
apakah ini pertanda gue kudu beli baju yang gue taksir tadi di gaudi ? *PLAK!*
nanti bongkar lemari deh. hohohohohh.. kali2 nemu hidden treasure gitu. hihihi..

kabar trakir skripsi eke, UDA DI ACC LHOOOOOOOOOOOOOOOOOO !! huahaahahah..
walaupun gue anggep ini skripsi gue isinya ngalorngidul ngulangulang ga jelas, eh kok ya di-acc. malah yang gue anggep uda gue bikin dengan sepenuh hati, ditolak mentah2 ama si bapak dosen. yaoloooooooooooooooooooo !! hauhahaha..

ah bodo, yang penting uda di-acc. dibantai atau tidak dalam sidang, urusan nanti sajalah itu. nyang penting eke bisa cuap2 nanti di sidang. hahaahakkkkkkkkkkkkk..

sekarang ngurusin printilan skripsi iniii yang gue maleeeeeeeessss geloooooooooooo !! haih.

No comments:

Post a Comment