Sunday, December 21, 2008

sinetron, oh sinetron..

yak ampunnnnnnnnnnnnnnnnn !!

sinetron perasaan makin lama makin geje. hhihihi..
gue abis nonton " Alysa " di RCTI noh..
abis yang maen kayanya not bad deh..

tapi emang nonton sinetron mah kaga bole pake mikir kali ya. bubar jalan ntar ceritanya. hhahaha..

jadi tadi critanya si Natasya nuduh Alysa malingin bajunya gitu. baju yang katanya belinya di luar negeri ! Natasya noh tajir gituuu critanya..
kata gue mah ya udah sih, tajir mah tajir aja. ilang spotong beli lagi. ahahahakk..
ini pake lebay ampe lapor polisi minta tu si Alysa dipenjara. ckckck...

Lebuaaaaayyy !! hhihihihi.

sutralah, kaga ada sinetron gw ga ada hiburan juga.. kakakakakakk

1 comment:

  1. hehehe gue jg tadi nonton, ngel...
    iya lagian yah, kalo emang tuh baju2 belinya di luar negri (yg katanya mahalllll), kok dikasih ke tukang cuci gitu sih? dry clean dong dry cleannnn hahahaha

    ReplyDelete