Wednesday, January 14, 2009

a boy and a girl

dulu gue kekeuh sumekeuh ama anggepan gue yang..

" bisa kok cowok ama cewek temenan doang statusnya. gue bisa. gue ama dia bisa. he's my bestfriend !! that's it. "

taaaaaapiiiiiii !!
bulan berganti, tahun terus berjalan.. ternyata gue ngeliat dia nggak cuma sebagai 'teman baik', ada perasaan yang dilibatkan bokkkk !! *cie, bahasa gueeee* hahaha
eh, tapi blog gue bukan mau membahas gue ama dia sih skarang. haha..

one of my friend pernah bilang, cowo ama cewe temenan baek doang mah nggak mungkin, pasti pernah ada perasaan lah sebelomnya, ato ada perasaan yang masih terpendam gitu. hahaha..
waktu itu gue masih yakin sih gue ama temen cowok gue yang satu itu bener2 pure temen baek. nggak lebih.
dan gue yang saat itu belom kemakan 'perasaan', dengan bijaknya bilang ke temen gue kalo gue lebih memilih persahabatan gue ama bestfriend gue itu, soalna nanti kalo jadian, putus, ilang dong satu temen baek gue ?

tapi, waktu berlalu, bulan berganti tahun, gue jadi beranggapan cowok ama cewek nggak mungkin bisa temenan dengan status temen doang. hahaha.. pasti ada satu point di mana pernah ada perasaan dilibatkan lebih jauh daripada status temenan aja.

jadi, sebenernya bisa nggak sih cowo ma cewe temenan baik, dengan status temen baik doang ?

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. cow n cew cuma sbatas best friend yg bnr2 best friend?

    wahhh... sulit ditemui tu..
    haha..

    kalo berdasarkan dr yg gw alamin..
    2 kali kejadian dr sahabatan muncul perasaan.. haha..

    tp binun jg ya..
    kalo misalkan kita awalnya emang cuma temenan..
    trs seiring dgn intensitas pertemuan..
    lantas muncul perasaan sayang gt..
    apakah itu sbuah kesalahan?
    ya.. namanya jg manusia.. kyknya suatu hal yg wajar ya..
    hehe..

    ReplyDelete
  3. gell.. bisa kalo cowonya jelek hahahha... :p

    ReplyDelete
  4. tomat, bukan kesalahan juga sihhh..

    tp buat gue susah bedain sayang yg cuma temen, ato sayang yang lebi dari temen.. hihi.. :)

    xela, hahahahaha.. kasian dongg cowo2 yang jelek, hopeless banget gt kayanya.. hihi..

    tp kan cakep ato jelek relatif.. tul ? :)

    ReplyDelete