Wednesday, January 28, 2009

cemilan.

tau ga gue nyemil apah ?

MAYONESSSS !! :D

hihi. iya.
mayonaisse yang dipake buat salad itu. eh, tp ini yang buat sandwich ding, jadi ada acar2nya gitu. gue celamitin dari tadi. hahaha.

awalnya gue pakein roti tawar. trus males ngoles di roti tawar, gue celamitin pake sendok. siap2 sakit maag kayanya gue ini. hahahahaha.. trus gue tadi beli Starbucks di FoodHall, niatnya mo mesen di Sbucksnya, tapi ternyata tutup. ya sutralah, di FoodHall pun ada Starbucks di botol. gue pilih yang Vanilla. makkkkkkk ! manis banget gilak ! :( gue ga demen kopi yang manis banget, jadi berasa minum aer gula. huh.

terakhir gue ngebucks juga ga enak. caramel macchiato gue esnya udah mencair gitu. jadi ga asik deh ! :( ugh, nyari tofeenut hari gini masih ada ga yah ? uda ampir akhir Januari aja gitu. besok cobain ah, kayanya kalo ga ada, berarti ketemu si toffeenut baru akhir taon lagi ya ? hahaha. si toffenut kok jadi kaya si ndut. ketemunya ama gue akhir taon doang. *giggles*

No comments:

Post a Comment