Thursday, January 29, 2009

gyahhhhhhhhh !

mana gue yang dulu ya ?

kayaknya belakangan gue nggak kenal ama diri gue sendiri. *sigh*

and I blame sidang skripsi siyalan. rasa2nya kok gue kehilangan kepercayaan diri gini sih. dan bersaing dengan banyak fresh grad di luar sana demi segenggam berlian, kok rasa2nya gue mengkeret duluan ? *sigh*

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!
ingin hati langsung ambil postgrad ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. tp stelah diruntut2, banyakan cons daripada pro nya. :(

*melarikan diri dari kenyataan*

No comments:

Post a Comment