Saturday, January 24, 2009

hate it.

dari semalem uda rela tuh gue nggak pulang buat sincia.

uda smsan ama si ndut, uda hahahihi ama siska di msn, uda nyusun time schedule baru buat nyiapin skripsi gue, since gue ga pegi ke Bandung that means I have one or two more free day yang gue pake males2an kemaren itu.

tapi tadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!
nyokap sms suruh gue ke Bandung, katanya sodara gue ada kemungkinan pergi. see ? masih 'kemungkinan'.

gue yang dari kemaren uda setengah hati mo pegi berhubung sore kemaren pun sodara gue masih belom bisa confirm pegi ato enggak, dan travel buat ke rumah opa-oma gue juga belom mesen, pokoknya serba ga jelas. uda gitu setelah kemaren nyusun ini itu buat gue yang ga jadi ke Bandung, sekarang malah disuruh ke sono.

males lah gue. bukan cuma schedule gue yang dibongkar pasang, perasaan gue juga dibongkar pasang soalnya.

sialan. kesel bener gue ni hari. dari kemaren sih. haih~

2 comments: