Saturday, January 31, 2009

kedinginan...

yakkkkkkkk..ni hari berasa gue bukan idup di Jakarta, Indonesia yang katanya terletak di garis khatulistiwa ituh. hahahaa.. ajegile buset, ni hari dingin bangeeeeeettt !!
efek ujan mulu kali ya ? gue biasa pasang ac 24 dengan kecepatan angin 2 biji aja oke sih, hari ini gue pasang segituu, uda menggigil gilak..

trus tadi di mobil, biasa kalo siang2 gini pasang ac standar sih oke2 aja tuh, nggak kepanasan, nggak kedinginan, pas! lah tadi, gue pasang biasa, tangan gue ampe kaku kedinginan. huhuhu..

tadi di mall juga gitu, berpakaian ala kadarnya karena gue juga cuma ngesot beli pulsa doang plus beli kopi dan ambil duit, ituuu gueee kedinginan gilaaaaa !! ampe kuku kaki gue biru. swt. berasa di narnia pas belom ada Aslan. hakhakakhak..

hadu dingin! ini aja di kamar ga pake ac gue dingin !
oh, apa efek tegang-menjelang-sidang yak ? hahahahaha.. auk ah. hihi.. :p

No comments:

Post a Comment