Wednesday, January 21, 2009

kedutan.

deuuuuuuuuuuuuuuuu...
gue kedutan di mata kiri uda dari kapaaaaaannn gitu. igh. emosi jadinya. hahahhaa.. :p

trus akhirnya gue nanya sama mbah google.
katanya nih yaaaa.. kalo kedutan di alis kiri, akan bertemu dengan seseorang. hmm, tapi abis gue rasa2 lagi, kayanya bukan di alis deh. hahaha..
kedutan gue di kelopak mata kiri lebih tepatnya sih, kata si mbahhh googleee..
" akan bertemu dengan kekasih / calon kekasih "

*bengong*

siapa yaaa siapa yaaaa ?? hihihihi.
ntar siska bilang lagi, " lho, lupaa loooo punya ituuuu ? "
trus gue jawab lagi, " oh, itu. "
nggak lupa kokkkkk, tp berusaha ngasih liburan ke otak gue biar mikirnya kaga diaaaaaa mulu. :P

hahahahahahaha..
diaminin aja deh. :)

tapi kok abis gue menggoogle, kedutannya ilang ? kacau deh iyyyhh.. :p

No comments:

Post a Comment