Monday, January 26, 2009

my chinese new year

bangun siang donggggggggggggg !! hihaihiaheiae..

secara gue baru tidur juga jam 4 gitu. :p
smua gara2 kopi yang gue minum jam 9 malem itu. suruh sapa coba yah, gue kan diajak dinner di rumah tante kos gue, dan di sana ada 9 jenis makanan yang kudu dimakan smua.
ughh !! sungguh perbaikan gizi sekali. hihihi..
dan abis dinner, gue ngantuk. hahahahaha

ada udang, sapi, ayam, ikan, mie, udang lagi. duh, enaaaakk !!
pulang2 dikasi jeruk pulak. duhhhh, aku senang ! haha.. :p

trus tadi siang, seperti biasa, ngabsen ke bonyok. mumpung mereka lagi di rumah opa-oma gue. jadi ya sejublek yang kudu diabsen. hihi.. :)
kionghi2an ama ayah-ibuku, opa-omaku, banyak ie2 dan om2ku, cekongku, cimpoku..
ahhh, aku rindu !! ugh, di sana juga pasti makan buesaaarrr semalam..

anyway, smoa wishes buat gue mirip2.. hahaha
dari om yang satu ke om yang laen, dari ie2 yang satu ke ie2 yang laen..
" lancar yaaa skripsinyaaa... " AMEN !
" sehat selaluuu... " AMEN !
" cepet dapet jodoooo yaaaa... " hihihi.. :)

pada bosen kali ya ngeliat gue single mulu ? hiihihi.. :p
since I'm the first grand-child in my mom's big famz, jadi ya gitu deh. hihihi.. :p
bahkan, opa gue yang biasanya nyengir doang kalo ada yang nanyain kapan gue berpacar, tadi bilang, "enteng jodo yaaa.."
hahahaha.. :)

tenang ajah, nanti kalo uda punya juga gue bawa kok, biar diplonco. hahaha..

and, how's your chinese new year ?

No comments:

Post a Comment