Thursday, January 8, 2009

nggak suka !

bussssssssssssssssssssssssssyyyyeeeettttt !!

pernah ga sih berasa ada yang pengen dikeluarin tp ngeganjel di dalem gitu, tapi padahal gatau juga apa yang sebenernya ngeganjel ?
bukan loh, bukan boker ! huahauhauw.. :p
intinya sih ngeganjel gitu lah di hati, pengen diloncatin keluar, tapi nggak tau juga mo gimana. kok jadi bingung sendiri gue. ahhahaa..

yah, begitulah intinya sih. nggak enak aja pokonya, nggak plong.

lagi berasa kaya gitu tuh sekarang, dan entah sampai kapan.. phew. nggak suka deh gue.

atau mungkin saya lagi kangen ya ?
hahahahahahahhah

No comments:

Post a Comment