Sunday, January 11, 2009

no more mellow mood

wendud bilang, " ganti topik ! "
sidud bilang, " udah, besok juga uda lupa.. "

mmmmm..
segampang itukah ? hehehe..

semua gampang kok asal si invisible hole itu nggak muncul mendadak. semua baik-baik sajah kalo si invisible hole sialan itu nggak muncul tiba-tiba..
and I think I'm doing quite good meredam kemunculan si invisible hole. hehehe.. :)

ganti settingan from mellow mood ke happy mood, gampang kok.
ceburin diri diantara orang-orang yang lagi happy, then I'm happy too. Masalahnya tuh itu nggak long lasting. Invisible hole itu tetep ada di situ, nunggu ditambal pake semen kali. hehe.. :)
dan gue rasa sih selalu ada di sana, selama saya sayang sama kamu, dan selama kamu di sana dan saya di sini..

kata Wendud gue lebay. hahahahahaha..
dan gue bertekad gak akan seperti wanita - wanita menye-menye di luar sana.

walaupun kamu di sana dan saya di sini, mau gue nangis ampe ngegeleper juga toh keadaannya tetep aja sama.
bumi tetap berputar, matahari tetap bersinar
gue tetep hobi shopping, dollar tetep masih mahal
Edward Cullen ternyata bukan ditakdirkan buat gue, dan dia tetep fiktif. :p
sidang skripsi gue tetep februari, dan gue masih nggak tau mau bikin kebaya warna apa
heehehehehee..

singkatnya, gue masih punya hidup untuk dijalani. dan kamu juga.
be good !

No comments:

Post a Comment