Thursday, January 8, 2009

oleh-oleh liburannnnnnnnnn !!

gue menggendut, salahkan seafood2 terkutuk yang nikmat ituh !!
gue menghitam, salahkan matahari yang terik bersinar selama gue di pantai !!
tapi, gue penuh cinta !

HUAHUAHAUHAUAU !!

:p
jadi liburan kemaren rute gue itu dari jakarta - kudus - ciamis - pangandaran - ciamis lagi - bandung - jakarta sejenak - bandung sesaat - kudus - then hari ini baru balik jakarta. hahaha..

here's the funny things, hidup gue sepanjang gue liburan berputar di satuuuuuuuu orang. hahahaha. jadi, dear readers, no protes ya. kan lagi penuh cintaaaaaaa ! huahahaakk

di kampung halaman lagi beredar gosip2 tentang gue yang lagi penuh cinta ini. huahahuahua..
dari guru sd gue, "lo ma dia jadinya ?"
temen adek gue, " cc lo jadian ama dia ?"
tante-tante temen nyokap, " noh anak lo pegi ama dia molo.."
ampe tante gue, " nah, sekarang dia cowo lo kan ? "

ahahahhahaha, yaolo, if only I can answer 'yes' to every question kaya si Carl di Yes Man, gue jawab 'iya' dehhhhhhhhhhhh.. :p
sayangnya gue masih jadi, NO MAN. belom jadi YES MAN. wkekekekekk.. :p

btw, si Carl so sweet sekali yah di Yes Man. haohaohaoahoa.. :p

No comments:

Post a Comment