Monday, January 19, 2009

Sex and the City, season 4, 4th cd

PATAHHHHHHHHHHHH !! *manyun*

jadi pas gue lagi masukin cd, ternyata nggak masuk semua, kaya kepleset gitu cd-nya. then nggak tau gimana caranya tu dvd player ketendang ama gue, then yang tersisa cuma cd keempat yang uda patah jadi dua itu. hiksssssssssssssssssssss....

dan yang paling bikin bete..
gue ketinggalan part di mana Aidan kneeling down on the street, proposed Carrie !!
argh !

gue nangis lho waktu si Aidan ninggalin Carrie pas weddingnya Charlotte..
padahal biasa gue nonton serian barat mana nangis sih gue ?
dan tadipun gue nangis waktu si Aidan move out dari apartment Carrie..

somehow I know kok si Aidan bukan the one-nya Carrie. Carrie ituu.. big city girl, meanwhile Aidan ? country guy. hahaha.. bukan cuma itu sih, tp kayanya berasa belakangan emang mereka didn't meant for each other. hehehe..
tapi Aidan is supeeeeeeeeerrr sweet ! wops, gue baru nonton ampe season 4 yaa.. dan so far, gue ngerasa pengen nabok Big. hahaha.. *lupakan lah dia bikinin hugeeee closet buat Carrie di the movie* hihihi.. :P

ada tadi eps brapa yah, yang after black and white ball.. Aidan stengah maksa Carrie married ama dia secepatnya. dialognya kira2..

Carrie : Why can't we just keep things the way they are ? Just live together..
Aidan : I don't want to live together, I want you to be my wife ! What's the big deal ? It's just a stupid piece of paper
Carrie : If it's just a stupid piece of paper, why do we need it ?
Aidan : Because I need it ! I want to make this official, lock things down. I want the whole world know that you're mine...

ugh, love both of them at the same time. :) dengan sedikit banyak penyesuaian sana dan sini, kok jadi familiar kayaknya. hahahahaa.. :p

dah ah, lanjut nonton lagi. hihihi.. :p

No comments:

Post a Comment