Friday, January 30, 2009

something silly, but I love it ! :D






hehehehe.. :p
something silly, I know. :)

tapi kapan sih kelakuan gue pernah jelas ? hahaha.. :p
ceritanya sih gue bikin ni foto soalnya mo bikin iri si ndut.
gara2 si ndut naksir berat sama si merah itu, tapi sayang sekali, pas di bandara kemaren si merah ini malah ngendep di tas gue, lupa mo gue kasiin ke si ndut. yang gue kasih malah si kodok lucu, yang disebut si ndut si kodok jelek *HUH !*, dan akhirnya kita simpulkan si kodok jelek yang lucu. hahahaha.. *aneh emang kita* :p

dari awal bulan uda gue bilang gue mau fotonya si kodok jelek nan lucu itu, tapi kayanya belom sempet diabadikan tuh si kodok. kasiannnnnnn deh kamu, dok. si merah aja uda banyak fotonya di sini. hahahaha..

uuuuuu, my cutest silly little thing ! love it ! hahaha.. :p

No comments:

Post a Comment