Thursday, January 22, 2009

super-shocked

gue tidur semalem baru jam 5 pagi..

uda gitu jam 9an kebangun, tapi tidur lagi.. masi ngantuk gilaaaaaaaaaaaa !!
jam 11an kebangun lagi, ada sms, dia ternyata. *big smile*
dan gue masi kriyep-kriyep di kasur, masih selimutan, masih peluk guling, stengah sadar dan siap untuk tidur lagi..

then..

jam 11.13
1 new message
.
.
" Fr : Alana. Jadwal sidang dimajuin. Sidang dimajuin dari tgl 4dst. Cth : tgl 9 jadi tgl 4, tgl 10 jadi tgl 5, dst. Jam maju satu jam lebih awal. pls fwd. Liat pengumuman "

*bengong, ngumpulin nyawa*

lahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !! sidang gue jadi tgl 4 dongggggggg ??
kacau udah hari gue yang gue buka dengan senyum super lebar.

langsung telepon wendud, scara gue ngga mungkin dong langsung ngampus berpiyama kaya gini ?
then both of us langsung super stress. time-schedule jadi ngaco smua. rombak smua. dan yang bikin tambah stress, sinciaan gue pun terancam batal. bukan cuma gue sih, gue ama wendud.

after lotttt of sms, and phone call. we decided to still have our chinese new year at home. not here. dengan berjuta tekanan. dengan pertimbangan, daripada gue di sini meratap dan sama sekali nggak bisa belajar dan dikhawatirkan gue bisa bunuh diri *lebay*, mending gue menikmati sinciaan gue. tadi bokap bilang gue ga usa sinciaan aja gue langsung berlinang aer mata. mana mungkin gue rela ? hehehehe..

rasa2nya sinciaan sendirian sama parahnya ama kalo natal sendirian. buat gue loh. :)
saya memang daddy's little girl. semengaku2nya gue uda gede, tapi gue masih tetep daddy's little girl yang gak pernah rela ngabisin holidays sendirian aja. terutama holidays yang biasanya gue spent ama big family. enough lah dari antara holidays itu gue paskah selalu di sini ama temen-temen gue, tapi natal dan in current case, sincia.. selalu gue pengen abisin diketekin ama bokap nyokap gue. hehehe.. :)

for me, holidays means family.
dasar gue cengeng. hehehe.. :)

oh, and, anyway. I won free lipstick from Clinique !!
thanks fd, thanks clinique !

No comments:

Post a Comment