Monday, February 16, 2009

akhirnya, sakit. :(

setelah gue berminggu-minggu belakangan sejak dari menjelang sidang ampe ni hari idup ga sehat.. sakit juga gue kayanya ni hari.

belakangan ini berhubung gue baru tidur subuh, around jam 5 pagi. dan bangun jam 1 ato jam 2 siang, jam makan gue juga jadinya ga bener. bangun uda siang gitu bikin gue jadi lapernya dikit, jadi gue cuma makan roti ama kopi biasanya. well, jadinya ya I can survive a day hanya dengan kopi dan roti. gelo. herannya, maag gue ga protes juga. well yaa.. jadiii.. gitu d. hahahaha.. :p jam makan uda ngaco gitu, makanan yang gue makan juga jadinya ngaco. heran sendiri gue kapan gue tepar ? heuehhehe.. :p

ga nungguin tepar juga sih, kmaren2 ini uda bener kok jam makan gue, makanan yg masuk juga uda bener. naaaahh !! ni hari gue kurang tidur, makan jam 4 sore baru ketemu ama nasi, dan yess.. dari pagi gue cuma makan roti, kopi, dan susu. beres ngurus revisi ini itu, nungguin siska dulu bentar, berasa keliyengan. mending pulang deh, sekarang saya lemesssssss... :( itu skripsi masi kudu dibenerin pula printilannya. haduuuuuuuuuuuu !!! :(

trus blakangan abis sidang rasanya kok banyak pkiran juga ye.. no-no-no, uda ngga mikirin si ndut banget2 sih, tapi yang selaen dia kok jadi banyak yang gue pikirin.. berhubung uda ga all about ndut lagi, rasanya gue jadi tambah pusing sekarang.. cabangnya jadi makin banyaaaakkk !! kerja gimana, milih yang ini apa yg itu, kalo yang itu nanti jadinya rencana gue ngambil master lagi gimana ? kalo ngambil yang ini kok kayanya jadi ngga ngedukung rencana gue ngambil master ? nanti kalo gue pilih ini gimana ? kalo itu ? aaaaaaaaaaaaaa !! BOTAK gue lama2.

apapun lah. cape. mending istirahat dulu sekarang deh gue. migraine lagi gue. cih!

No comments:

Post a Comment