Wednesday, February 4, 2009

BIG day.

'baiklah, kami nyatakan kamu lulus'

*bengong*

langsung treak..

" HAH ? saya lulus pak ?? "



hahhahahahahahhahahh..
dasar gue dudul. and yes, gue lulus !! :)

revisi sedikit, tgl 16 dikumpulin, then.. nunggu wisuda, and I'm officially Sarjana Ekonomi. woohoooooooooooooo !!

gilakkkkkkkkkk !! sebelom sidang rasanya gue tu cuma pengen cepetlah sidang, jantung gue uda mo loncat kluar !! hahahaha. pas sidang, waktu presentasi gue keringetan, tapi whaddd the hell lahhhhhhhhhh !! hajar aja. misi bunuh diri. hahahaha..
and here I am, lulus ! wkekekekek..

hugeeeeeeeeeeeee thankssss to everyoneeee yang uda doain gue, yang uda meng'gudlak'kan gue, di facebook, di blog, di sms, di telpon, smuanyaaaaaaa !! BIG HUGS for you all ! :)

and this is our wine-time. hahaha.. ! sebenernya mau champagne, apa daya, ngga ada. ahahhaahaha.. :p red-wine sajahlah kalo begituuuuuu !!



yay !
and thanks again ! :)



2 comments: