Tuesday, February 10, 2009

blanja lagi dehhh...

uda tiga hari berturut2 nih gue ke CnK mulu !

pertama, cuma sendiri, meregangkan otot abis bosen gue di rumah.. :D nengok2 sale di cnk, ga ada yg menarik hati. mayan sih yang jadi below 200k. tp tetep aja, ga ada yg menarik hati, ada satu sih. the most-beautiful-9cm-black-peep-toe I've ever try.. *lebay* yang walopun gue uda menahan diri buat ga nanya ke SA-nya ada apa nggak tu nomer gue, setelah bolakbalikbolakbalik dan mondarmandirmondarmandir, iman gue goyah, nanya ada ukuran gue nggak.. ternyata.. GA ADA !! uuuwuwuwuwuw. entah gue kudu bersyukur ato bersedih. hahahaha. tp itu sepatu cakep banget loh. huiks.

kedua, bareng ama Wendud. niatnya ngasih tau Wendud sepatu yang gue pengenin itu. sukses. pulang ga bawa tentengan apa2.. *senang*

hari ini, ketiga kali gue ke cnk, nemenin Sidud. gue rasa si mbak lama2 apal ama muka gue. hahahah.. :p Sidud coba-coba wedges, gue nggak. abis gue kesandung mulu perasaan kalo pake wedges, berasa ngga napak tanah gitu. :( dann, sambil makan roti abon gue, gue iseng nyobain sendal teplek gitu warna biru.. kalo ga salah, ini sendal uda lamaaaaaaaaaaaa banget deh, cuma gue ga pernah mo beli, teplek gitu doang abisnya more than 150k. males lah hay ! hahahahah..
tadi coba-coba, dan nanya ada nomer gue nggak.. hopeless sih, secara kaki pasaran gini mah cepet abis nomernya. :D
eh, lho, ada. hahahahhahaa..

bungkus deh... nggak selamet tuh kantong gue hari ini. hahahaha. but I'm happy ! ^^

oiya, ni hari ac di kamar bocor aja. huh. males deh. untung uda ga netes2 gitu aernya. brisik. ehehehehehe.. :D

wuuuuuhh, there's so many things to do ! benerin application letter dan revisi skripsi. huwh. besok gue kudu ketemu ama penguji gue, jadi asap bisa gue hardcover deh tuh skripsiku tersayank. hihihi..

No comments:

Post a Comment