Tuesday, February 17, 2009

bukan morning person.

biasanya bangun siang, tidur subuh..
uda 4 hari ini terpaksa kudu bangun pagi. akibatnya ? gue teler sepanjang hari.

tidur sekitar jam 2 jam 3 pagi, udah gitu gue kudu bangun sekitar jam 7an. siap-siap kilat, ngibrit ke kampus. nungguin revisi ini itu, ketemu ini itu, ngegeje ini itu, sambil mata gue berasanya periiiihhhh banget !! ya berhubung gue kan tidur kurang dan pake contacts. perihh bener ni mata. uda mah panass banget belakangan. jadi ngga pengen ngapa2in gitu.

dah gitu yang bikin bete, jam 5 sore itu pasti mata rasanya pengen nutup aja. tapi kalo tidur... mo bangun midnite ? kapan mo tidur lagi ? hahaha. akhirnya maksain nonton dvd aja, biar ga tidur.. susahpayah gilak gue menjalani hari.. hihihi..

lemeeeeeeeeesss gitu bawaannya. lidah uda pengen ngopi aja. tp bertahan untuk tidak ngopi ! nah abis jam dinner nih bawaannya gue ngantuk lagi. huyuh.

teleeerrrrrrrrr gueeee !!
besok kudu begini lagi. nongkrongin dosen gue di kampus. ihik. :( ah tapi besok sidud sidanggggggggggg !!! :D tidur ah pagian, soalna besok mungkin menggeje hingga malam tiba ? hihihi..

besok pake sepatu converse mickey ah. hihi.. :p

2 comments:

  1. heheheh apa kabar tuh converse mickey? foto donkkk hehehehehe

    ReplyDelete
  2. gue sayanggg makenya tuh sepatu judeeee... :p jadi dari yang pas kmaren kita liburan itu, gue belom pernah pake lagi. baru kemaren gue pake.. hahaha

    ReplyDelete