Monday, February 23, 2009

curhat ah...

gue lagi usaha jadi orang yang postif thinking banget lho. hahaha.. :p gampang - gampang susah ternyata yah.. hihi. tapi efeknya cukup bagus tuh, gue menggendut !! *tepuktangan*

semalem ada temen gue yang cerita ke gue kalo dia lagi curiga ini itu deh ama gebetannya. misalnya si gebetan nggak melakukan suatu kegiatan yang marilah kita sebut kegiatan A, si temen gue langsung bete-bete nggak jelas. hehehe..

been there, done that.

cuma satu lho saran sayah, kalo lo curiga, tanya aja. makan ati sendiri loh mikir yang nggak - nggak padahal yang di sono juga sebenernya nggak ngapa-ngapain dan cuma lagi tenggelam dalam kesibukan dan hobby aja. kalo uda dijawab dan jawabannya kurang memuaskan, ya itu balik lagi sama percaya ato nggak lo ke dia. bener ga gue ? :p
lagian otak cowok mah beda cara kerjanya ama kita ciwik-ciwik. hihihhi.. kadang kita uda mikir dari A ampe Z, yang lelaki-lelaki sih mikirnya simpel aja.

long distance + pms + ujan gerimis bikin wanita jadi buas kadang-kadang. hahahahaha.. :p

balik lagi ke masalah positif thinking ya..
gue ini curigaan lho. sebenernya adonannya sama aja ama temen gue itu. selalu aja ada pertanyaan kok dia gini sih ? kok nggak gitu sih ? hahaha.. tapi ya begitu deh, ujungnya jadi gue makan ati sendiri, kurus sendiri, meanwhile di sono dia makin gembul aja kali. hahahahaha.. akhirnya gue tanya aja, kenapa giniginigini. dijawab kok. jadi gue ya ngerti aja. hihi.. :)

nasebbbbbbbbbbbbbb deh kalo emang lagi mellow berat dan kangen ditambah pms. hahahaha. pengen berenang nyamperin k sono gitu kayanya. wkakakak.. :p

ah ini sih intinya gue lagi kangen ajeeeeeeeeeeeeeeeee !! hahahahaha..
*blushing*

:p

No comments:

Post a Comment