Tuesday, March 17, 2009

pause.

gue kangen lho ngomongin tugas kuliah..
gue lebih demen lo ngomongin tugas kuliah daripada gue kudu ngomongin job hunting, masa depan, kuliah master, and watsoever.

capek. can we pause it for a while ?

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
beneran deh. for now, I hate being grown up. rasanya jadi tambah banyak yang perlu dipikirin, even yang bukan 'jatah' mikir gue. susah emang.

masalah cari kerja apalagi. tekanan lingkungan kayanya yang bikin gue mabok ndiri. ada beberapa orang, part of my BIG famz, yang bikin tekanan jadi kayanya numpuk di pundak gue.

kerjaan, masa depan, dkk. honestly, I'm sick of it.
belom lagi ada orang iseng gangguin gue mulu.. sms ga jelas, telepon2 ga jelas. iseng, I know. tapi biasanya berenti kan 2-3 hari ? ini uda sebulanan. dari yang tadinya gue cuekin karena toh gue pikir 2-3 hari juga diem, skrg gue uda mulai terganggu. soalnya telepon masuknya sekarang jadi unknown number *God knows betapa gue benci fasilitas ini !!*
masalahnya unknown number bisa jadi bukan telepon iseng itu, soalnya telepon dari luar kan masuknya juga unknown numberrrrrrr !! *kesel*


No comments:

Post a Comment