Tuesday, March 17, 2009

quickquacks!

- besok gue yudisiuuummm !! HORE !! =D
walopun gue gatau juga sih yudisium ngapain. ahahahahaha... excited doang aja gue. keren gitu kayanya yudisium. wakakakakk.. uda resmi gitu lhooo maksud gue gelar SE gue.. huehehekekek.. :p

- gue ampe sekarang masi bengong ngeliatin kuesioner dari kampus yang belom gue reply balik. hahahaha. maap, ko ! kan kmaren2 ini ga nemu lappie, bales dari bb susyaaaaahh !! *alesan* hahaa. lha, ini malah gue ngeblog pula. wakakakakk.. :p janji deh, abis ini gue ngisi tuh kuesioner walopun gue gatao mo 'curhat' apaan di situ. hihihi.. :p

- gue baru tauuuuuuuu ternyata telepon dari nomer luar masuk ke bb gue jadi bukan unknown number di layarnya, soalna tadi ada yg telepon, masuknya jadi +000 gitu. apa kalo ke bb jadi gitu ya ? kalo pake nokia kan kalo ada telepon dari nomer luar tampak di layar "unknown number". anyone help me ? *muka memelas*

- sementara ini jadwal gue terisi penuh hingga akhir minggu depan. cyailaaaaaahhh !! pengangguran tapi sibuk berat gini gue. hahahaha.. :p jadi so far, gue ga ada masalah dengan kebosanan dan keboringan. hahaha..

- hng.. tetep, benci gue jadi dewasa !!! *manyun*

- cari kerjaan susah ye ? hihihihi.. :p

No comments:

Post a Comment