Thursday, April 30, 2009

Kedodolan of the day !!

Question :
Kalo duit di dompet ngepas dan niatnya mau cari atm, then ternyataaaaaa di tempat tujuan belom ada atm bank tersebut, gimanah ? And you need CASH ! Hayooooooo...

Gini loh. Gue bawa duit dari rumah ngepaspaspas deh. 100rebu plus receh2an gitu, scara gue ga sempet mau ke atm. Di taksi gue tidur ayam soalnya tadi. Hahaha.. :p

Jleger. Ampe airport, bayar taksi 90rebuan... HA ! Belom bayar airport tax. Okeeeehhh.. Gue pikir, 'udalah, ambil atm ajah ntar..'
Skalian gue ngeprint tiket, gue nanya ke staffnya..
Gue : Pak, atm bca di mana ya ?
Si Bapak : oh, atm bca di sini belom ada..
Gue : *panik* err.. Airport tax brapa ya skrg pak ?
Si Bapak : 40 ribu, dek..
Gue : *panik beneran* makasi pak... *langsung ngintip dompet*

Duit gue skrg tinggal 4rebu sajah loh di dompet. Itu aja bersyukurrrrr gue masi ada duit, nyisa malah. Even cuma 4 rebu. Ahhahaha..

Hwakakakak. Kalo ga cukup duit gue tadi gimana ya ? Ngutang ke siapeeeee ? Akakakakak.. :p

Bca cepetanlah mengadakan atm di terminal tigaaaaaaa.. !! Hahaahah..

Oh eniwey, terminal 3 Soekarno - Hatta yang baru ini kerennn ! Tadi gue lagi tidur ayam langsung seger. Hahaha. Berasa lagi di manaaa gitu. :p dingin lagi. Ga bapuk kaya terminal 1. Gyahahaha..
Tapiiiii... WC mah tetep aja, bau! Aer kemana2 pulak. Deuuuhhh.. Heran.
-angel-

3 comments:

  1. hihihi.. lucu, ngeel. terus akirnya gmana tuuu??
    btw besok skwl gw mau ada kelas yang photoshoot buat yearbook di terminal 3.. hehehe.. klo keren, waah bagus de itu.

    ReplyDelete
  2. hihi. yaampun..
    ga enak banget rasanya klo ga megang uang lebih.

    ko ga diceritain lanjutannya?
    **penasaran**

    bukannya bisa diatm yang lain?

    eh btw. aku br pertama liat blog mu, nice to know ya!

    .cha

    ReplyDelete
  3. Jess, kerennn kokk terminal 3 nya. hehehe.. gimana photoshootnya ?

    cha, heheheh.. cukup sih, mepet, sisa 4 rebu, hahahaha... :D
    atmnya adanya di dalem waiting room, gue juga baru liat pas uda masuk.. padhaal kan bayar airport tax sebelom waiting room.. hihihi... :p

    ReplyDelete